Dua Hari Ini, Kuansing Zero Kasus Covid-19

satgas-kuansing.jpg
(robi)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kuansing, Riau menyebut dua hari terakhir Kuansing tidak memiliki kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19.

"Dua hari ini tidak ada penambahan kasus baru dan juga pasien sembuh belum ada," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Kuansing, Agusmandar, Sabtu, 5 Desember 2020 malam.

Berdasarkan data Satgas Covid-19 Kabupaten, tercatat hingga kini total terkonfirmasi mencapai 491 kasus dengan rincian 32 isolasi mandiri, 446 sembuh, 2 dirawat dan 11 meninggal dunia. Sementara untuk suspek berjumlah 134 kasus dengan rincian 109 sembuh, 22 meninggal dan 3 dirawat.

Meskipun tidak ada penambahan kasus baru dua hari terakhir, namun Satgas Covid-19 Kabupaten menghimbau agar masyarakat disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Kita minta masyarakat tetap disiplin menerapkan 4 M mulai memakai masker apabila keluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari berkerumun," kata Agusmandar.