Ternyata PSK Jondul yang Terjaring Razia ada yang Sedang Hamil

PSK-Jondul.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru, mengamankan 10 wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) di Perumahan Jondul, Kecamatan Lima Puluh Kota, Pekanbaru, satu diantara PSK dalam kondisi hamil.

Pelaksana Tugas Kepala Satpol PP Pekanbaru, Burhan Gurning, menyebut, telah diamankan sebanyak 10 orang PSK dari Perumahan Jondul, saat ini sudah didata dan diproses petugas, Rabu, 3 Desember 2020.

Para PSK yang terjaring kemudian dibawa menuju kantor Satpol PP kota Pekanbaru, untuk diproses dan didata oleh petugas.

“Ada 10 orang yang terjaring, satu  orang hamil dan sudah kita kembalikan, mengingat adanya hal-hal yang tidak kita inginkan, namun yang bersangkutan sudah kita data dan proses,” terang Burhan Gurning.

Burhan Gurning, menambahkan, razia serupa akan rutin digelar Satpol PP untuk menyisir tempat-tempat yang diduga dijadikan sebagai tempat prostitusi.

“Maka segala pekerjaan yang menodai marwah kota ini, akan kita terapkan razia, dan ini akan rutin kita lakukan,” terang Gurning.

Selanjutnya, Burhan Gurning, menjelaskan akan lakukan edukasi kepada para PSK yang terjaring, agar meninggalkan pekerjaannya.