Mutasi di Tubuh Polresta, AKP Akhmad Rivandy Jadi Kasat Lantas

Mutasi-Polresta2.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Kepala Polisi Sektor Daerah Tenayan Raya dan Payung Sekaki di Ruang Zapin Mapolresta, Kamis, 26 November 2020.

 

Kapolsek Tenayan Raya yang sebelumnya diisi oleh Kompol H.M Hanafi diganti dengan AKP Manapar Situmeang yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Riau.

 

 

 

HM Hanafi saat ini bertugas dan mengisi posisi di Kasubbag Opsnal Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Riau.

 

Sedangkan Kapolsek Payung Sekaki yang sebelumnya dijabat oleh AKP Akhmad Rivandy digantikan dengan Iptu Agung Rama Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit 4 Subdit 3 Direskrimsus Polda Riau.

 

Akhmad Rivandy usai melepaskan jabatan Kapolsek sekarang bertugas dan mengisi posisi di Kasat Lantas Polres Indragiri Hulu Polda Riau.

 

"Terimakasih dan penghargaan yang besar kepada pejabat yang lama, Kompol H.M Hanafi dan AKP Akhmad Rivandy atas kinerjanya yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolsek Tenayan Raya dan Kapolsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru dengan baik," ucap Nandang kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 26 November 2020.

 

Nandang juga menyampaikan selamat kepada Kapolsek Tenayan Raya dan Kapolsek Payung Sekaki yang baru menjabat agar dapat beradaptasi dengan lingkungan baru.

 

"Selamat bertugas ditempat yang baru, segera lakukan adaptasi terhadap lingkungan dan kinerja wilayah masing-masing untuk menghasilkan terobosan kreatif  yang bermuara pada peningkatan kualitas kinerja dan performa jajaran Polsek guna mendukung performa Polresta Pekanbaru," pungkasnya.

 

 

Nandang juga memerintahkan Kapolsek baru untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dengan melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat dan instansi terkait dalam mendukung pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan serta jalin sinergitas dengan semua komponen masyarakat.