Mualaf Center An-Nur Terima Bantuan dari Bank Syariah Mandiri

Rubianto2.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mualaf Center Masjid Agung An-Nur, Pekanbaru mendapatkan bantuan berupa 30 Mushaf Alquran lengkap dengan tafsirnya dari Bank Syariah Mandiri (BSM) jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Selasa, 17 November 2020.

 

Pengurus Mualaf Center An-Nur, Ir H Rubianto langsung menerima bantuan yang diberikan pegawai BSM, Sigit dan menyerahkannya secara simbolis.

 

 

 

"Alhamdulillah hari ini kita mendapat bantuan 30 mushaf Alquran dari Bapak Sigit Pegawai BSM. Terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Sigit yang telah memberikan bantuan untuk pembinaan mualaf center An-Nur," ucap Rubianto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa 17 November 2020.

 

Bantuan 30 mushaf Alquran ini memang sangat dibutuhkan para mualaf yang akan mendapatkan bimbingan dari pengurus mualaf center An-Nur. 

 

Menurut Rubianto, bantuan mushaf akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya dalam pembinaan mualaf dan ia berharap semoga pemberi bantuan dapat pahala yang berlipat ganda.

 

"Mushaf ini akan kami bagikan kepada para mualaf dan digunakan dengan sebaik-baiknya, semoga Allah membalas kebaikan Sigit dengan pahala yang berlipat ganda," pungkasnya.

 

Sebelumnya diketahui, Mualaf Center An-Nur membuat gebrakan baru untuk kelancaran pembinaan ibadah, akidah serta ilmu Islam yang akan diberikan kepada para mualaf nantinya. 

 

Gebrakan tersebut berbentuk penerimaan bantuan sosial, baik itu baju muslim, sajadah, buku iqro, alquran, tuntunan salat lengkap, buku doa dan juzz amma.

 

Pengurus Mualaf Center An-Nur, Rubianto mengungkapkan bahwa untuk kelancaran pembinaan kepada mualaf, ia memberi kesesempatan kepada para dermawan untuk memberikan bantuan sosial. 

 

 

"Jadi, bagi jamaah atau siapa saja yang ingin membantu mualaf untuk pengembangan pendidikan, silahkan kirimkan bantuan kepada kami pengurus," ucapnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 26 September 2020.