Begini Kondisi Terbaru Bayi Kembar yang Diracun Ibunya Sebelum Bunuh Diri

NSW-gantung-diri8.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bayi dari alamarhum Neneng Setia Wati (27) yang selamat dari dugaan pembunuhan oleh ibu kandungnya sendiri saat ini dalam kondisi sehat.

Bayi kembar laki-laki DAG yang masih berusia 6 bulan (satu meninggal) dan yang satu selamat, saat ini ditempatkan di rumah nenek suami Neneng, Panji Nofdel Gandi (28) di Labersa, Pekanbaru.

 

"Saat ini satu bayi kembar yang selamat dititipkan tempat nenek keluarga korban di Labersa, Pekanbaru," ucap Kapolsek Tenayan Raya, Kompol M Hanafi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 17 Oktober 2020.

Hanafi juga menjelaskan, subuh pagi tadi, jenazah Neneng Setia Wati dan dua anaknya telah dibawa ke Solok, Sumatera Barat.

"Tadi subuh sekira pukul 05.00 WIB, jenazah Neneng dibawa dan dimakamkan di kampung halamannya, Solok Sumatera Barat," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, penyebab kematian bunuh diri satu keluarga ini terungkap usai kepolisian Tenayan Raya melakukan gelar perkara di Tempat Kejadian Perkara, Komplek Perumahan Mutiara Kulim Sialang, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Selasa, 17 November 2020.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Muhammad Hanafi mengatakan sebab Neneng Setia Wati mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dan melibatkan anak-anak yang masih kecil.