Rayakan HUT ke-69 Humas Polri, Kombes Sunarto Ucapkan Terimakasih ke Media

HUT-ke-69-Humas-Polri3.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto SIK menyampaikan pesan dan harapannya pada HUT ke-69 Humas Polri di Kantor Bid Humas Polda Riau, jalan Bima, Pekanbaru, Senin, 2 November 2020.

 

Menurut Narto, Humas memiliki fungsi fital bagi kepolisian. Dalam perkembangan teknologi informasi, Humas juga harus sigap dan siap menerima kemajuan teknologi saat ini.

 

 

 

"Humas ini memiliki fungsi vital di kepolisian. HUT ke-69 ini semoga humas dapat memberikan informasi update yang diberikan ke media dan disebarkan kepada masyarakat," ucap Narto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 2 November 2020.

 

Pada kesempatan HUT ke-69 Humas Polri, Narto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang terus menyampaikan informasi secara update kepada masyarakat.

 

"Terimakasih kepada media yang telah mensuport kegiatan kami Humas Polri, dengan bantuan dan dukungan media di Riau membuat tugas kami jadi lebih mudah," pungkasnya.

 

Sebelumnya, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan harapannya pada acara HUT ke-69 Humas Polri secara virtual di Kantor Bid Humas Polda Riau, jalan Bima, Pekanbaru, Senin, 2 November 2020.

 

HUT ke-69 Humas Polri kali ini mengusung tema "Dengan semangat profesionalisme, Humas Polri siap mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif."

 

Dengan perkembangan teknologi informasi tugas Humas Polri tidak mudah dan semakin berat dan Humas harus bisa mensejajarkan perkembangan teknologi informasi dengan SDA Humas Polri nantinya," ucap Argo kepada RIAUONLINE.CO.ID, secara virtual, Senin, 2 November 2020.

 

Argo mengungkapkan tantangan Humas Polri dalam mengelola media ke depannya diharapkan dapat berjalan kondusif dan profesional.

 

 

Selain itu, Argo juga berpesan, dengan usia Humas Polri yang tidak muda lagi semakin dicintai oleh masyarakat.