Cegah Klaster Covid-19 Baru, Kapolresta Pantau Tempat Keramaian di Pekanbaru

pantau-keramaian-libur.jpg
(defri)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya memantau tempat keramaian saat libur panjang cuti bersama, 28 hingga 31 Oktober demi mencegah timbulnya klaster Covid-19 di Pekanbaru.

Nandang mengimbau kepada para pengunjung dan pengelola taman agar memberi rasa kenyamanan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan selama liburan.

"Kepada pengunjung, agar memakai masker dan tetap menjaga jarak, guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini cukup tinggi di Kota Pekanbaru," ucap Nandang di Taman Wisata Asia Farm, jalan Badak Ujung, Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Rabu, 28 Oktober 2020.

Usai menyampaikan imbauan tersebut, Nandang menuju tempat wisata lain di Taman Rekreasi Firdaus jalan Seroja Kelurahan Tangkerang Timur dan membagikan masker gratis kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker.

"Mari sama-sama kita menjaga dengan disiplin memakai masker, masker melindungi kita dan orang lain. Cuci tangan dan tetap melakukan jaga jarak Social Distancing," pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolresta Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya didampingi Wakapolresta, AKBP Yusup Rahmanto bersama para PJU Polresta dan Kapolsek melakukan kunjungan Kamtibmas ke beberapa tempat Pusat Perbelanjaan dan Taman Rekreasi di Kota Pekanbaru, Rabu, 28 Oktober 2020.