Mahasiswa Biarkan Gubernur Syamsuar dan Forkopimda Menunggu, Ngeprank?

Mahasiswa4.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pertemuan mahasiswa dengan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Forkompinda yang semula dijadwalkan, Kamis 8 Oktober 2020, pukul 10.00 WIB molor. Hingga pukul 11.00 WIB acara yang dipusatkan di Ruang Kenangan Lantai 3 Kantor Gubernur Riau ini tak kunjung dimulai. 

 

Namun molor pertemuan ini bukan karena kesibukan Gubernur Riau atau Kapolda Riau, namun akibat ulah mahasiswa yang tidak ada satu pun hadir di lokasi acara, di Ruang Kenangan Kantor Gubernur Riau.

 

 

 

Pantuan di lokasi pertemuan tampak Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031 Wira Bima Brigjen M Syech Ismed SE dan Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto sudah menunggu di ruang pertemuan. 

 

Hingga berita ini ditulis belum ada satu pun perwakilan mahasiswa yang tiba dilokasi. Gubernur Riau Syamsuar bersama Kapolda Riau dan Danrem tampak berbincang-bincang sambil menunggu kedatangan mahasiswa.

 

 

Sesuai agenda, pertemuan antara Gubernur Riau dan Forkopimda dengan mahasiswa se Riau ini membahas soal penetapan Undang-Undang Cipta Kerja.  Dimana sebelumnya ratusan mahasiswa menggelar unjukrasa di depan kantor DPRD Riau dan sempat Ricuh.