Pemko Diminta Jangan Pilih Kasih Soal Penutupan Lokasi Hiburan Malam

roni-pasla.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANABARU-Roni Pasla, meminta Pemko Pekanbaru menutup tempat hiburan lain yang di dalamnya terbukti menjadi tempat peredaran Narkotika.

"Pernah gak razia di tempat yang lain? Karena di tempat lain juga banyak dan sampai sekarang gak pernah ditutup. Jangan sampai nanti ada kecemburuan, karena yang saya dengar banyak yang dirazia tapi gak pernah ditutup," katanya, Kamis 10 September 2020.

Dari itu sejak lama, DPRD Kota Pekanbaru mendorong agar Pemko Pekanbaru berani untuk menertibkan tempat hiburan malam yang ada di Pekanbaru.

Hal tersebut juga bertujuan untuk memutus peredaran narkoba dan juga prostitusi.

"Tetapi tetap jangan pilih kasih, masalah ini mau ditutup atau tidak itu wewenang pemerintah. Dan seandainya ini sudah menyalahi aturan tidak masalah untuk ditutup, terlebih lagi jika sudah diberikan beberapa kali teguran," jelasnya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini kembali mengingatkan agar pemerintah tidak hanya menutup S Club yang ada di Star City saja, melainkan juga tempat-tempat yang sebelumnya pernah dirazia dan terbukti adanya narkoba juga harus ditutup.

"Sekali lagi kita ingatkan bukan hanya di Star City saja yang harus ditutup, apalagi tempat-tempat yang sudah dirazia dan ditemukan hal yang sama tapi tidak ditutup jangan sampai menjadi preseden yang buruk di kemudian hari," pungkasnya.