Pilkada 2020, Calon Kepala Daerah Bengkalis Sumringah Usai Dapat Nomor Urut

abi-bahrun2.jpg
(andrias)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Pasangan calon kepala daerah peserta Pilkada Bengkalis cukup puas dengan hasil penetepan nomor urut yang diplenokan di KPU Bengkalis, Kamis 24 September 2020. Mereka terlihat melempar senyuman saat keluar dari gedung KPU Bengkalis.

Paslon Kaderismanto-Sri Barat merupakan pasangan pertama keluar dari gedung KPU Bengkalis. Saat keluar aura bahagia terlihat dari wajah pasangan ini.

Sebelum memasuki kendaraan roda empatnya, Kaderismanto menyampaikan kepada awak media ia mendapat nomor urut satu ini mengucapkan syukur kepada tuhan. Karena nomor ini penuh harapan seluruh timnya.

"Tentu dengan nomor urut satu ini menjadi semangat buat kita dan tim untuk menjadi nomor satu nantinya," terang Kaderismanto.

Selain itu Kaderismanto berkomitmen untuk mematuhi aturan Covid 19 dalam pelaksanaan kampanye. Bahkan pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Paslon Abi Bahrun - Herman juga sangat senang mendapat nomor urut dua pada Kontestasi Pilkada 2020 ini. Menurut Abi Bahrun, ini sesuai dengan harapan seluruh simpatisan, tim dan relawan yang mendoakan agar dapat nomor urut dua hari ini.

"Alhamdulillah kita dapat nomor urut yang diharapkan, sesuai doa simpatisan, tim dan relawan kita yang meminta agar mendapatkan nomor urut dua," ungkapnya.

Sedangkan Paslon Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunte saat keluar dari kantor KPU juga mengatakan nomor urut empat yang didapatkan sesuai harapan. "Tadi malam saya tahajud juga jangan sampai nomor lima dan hari ini diberikan nomor terbaik," terangnya.

Menurut dia, semua nomor terbaik dari empat kontestansi Pilkada tahun ini. Untuk membuktikan yang paling baik bisa dilihat nanti pada tanggal 9 Desember mendatang.

Selain itu Indra Gunawan juga mengatakan siap menjalani protokol kesehatan dalam pelaksanaam kampanye nantinya. Sesuai dengan arahan KPU dan Keamanan yang di sampaikan tadi.

Paslon Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunte kemudian meninggalkan kantor KPU Bengkalis.
Paslon satu ini sedikit berbeda dengan Paslon lainnya, saat meninggalkan KPU Bengkalis mereka tidak menggunakan kendaraan pribadinya, tetapi menggunakan becak sepeda motor yang sudah disewa saat berangkat ke kantor KPU Bengkalis.