Pemilik Lama Pajero Sport Putih Mengamuk Dituding Tabrak Pesepeda

Pajero-Sprt-putih2.jpg
(Riau Online)

Laporan: DEFRI CANDRA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mantan Pemilik Pajero Sport dengan nomor polisi (nopol) BM 1233 RQ, Tiu Yu Amey ngamuk saat sejumlah orang menuduh dia yang melakukan tabrak lari.

Beredar di media sosial Facebook, akun bernama Tiu yu Amey meradang usai beberapa foto mobil Pajero Sport Putih di tag pada akun media sosialnya.

"Ini mobil sudah saya jual sebulan yang lalu di showroom, siapa yang beli kita gak tahu juga. Cuma belom balik nama. Mohon bagi yang tidak tahu asal usul jangan asal share," bunyi ucapan Tiu yu Amey, Senin, 14 September 2020.

Selanjutnya, nettizen juga beranggapan kalau pelaku tabrak lari itu adalah Tiu yu Amey dan langsung dibantah dengan akan melaporkan siapa yang menujuhnya lewat jalur hukum.

"Jangan sembarangan share kalau belum tahu dengan jelas dan kalau belum tau pelakunya siapa. Saya akan bertindak secara hukum dan tidak akan segan-segan jika masih menuduh saya," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, mobil Pajero Sport Putih kabur usai menabrak dua pesepeda di pertigaan Jalan Sudirman - Arifin Achmad, Minggu, 13 September 2020 sekira pukul 07.00 WIB.

Akibatnya, satu dari dua pesepeda, Zulhelmi 44 tahun Pegawai Puskesmas Simpang 3 Tenayan Raya meninggal di tempat kejadian dan satunya lagi, Hariyanto Jasman merupakan security di Marpoyan mengalami luka berat.

Saat ini pihak Polresta Riau sudah berhasil mengamankan mobil Pajero Sport Putih, namun pengemudinya belum bisa diamankan karena masih melarikan diri.

Mobil tersebut ditemukan di daerah Taman Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru sekitar jam 16.00 WIB.