Pelayanan Kantor BPKAD Pekanbaru Kembali Normal Usai Pegawai Positif Covid-19

Positif-Corona.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pelayanan di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru kembali normal usai kabar duka menimpa belasan pegawai yang terkonfirmasi positif virus Covid-19.

"Alhamdulillah aktifitas sudah berjalan sejak Senin (24/8/2020) kemarin. Sudah ada pegawai yang masuk kantor, meskipun ada juga pegawai yang bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH)," kata Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal melalui jaringan selulernya, Selasa (25/8). Sebagaimana dilansir dari laman pekanbaru.go.id.

Syoffaizal mengatakan, meskipun sudah ada pegawai yang masuk kantor, namun dirinya tetap menekankan dan menginstruksikan agar seluruh pegawai tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan sesuai dengan instruksi Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT.

"Menjaga kesehatan tentu jadi yang paling utama dan penting lah. Selain mencuci tangan, kita minta seluruh pegawai juga menggunakan masker saat masuk kantor dan bekerja sesuai dengan instruksi Pak Wali Kota. Kita berharap, kasus Covid-19 bisa segera berakhir," harapnya.

Untuk seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemko Pekanbaru sudah bisa mengajukan proses pencarian anggaran ke BPKAD Pekanbaru.

"Sudah bisa mengajukan pencairan. Tapi tentunya, OPD yang akan mengajukan proses pencairan anggaran ke BPKAD Pekanbaru juga harus menerapkan protokol kesehatan," pesannya.