Setelah Beberapa Hari Meninggal, Ternyata Dua Pasien Positif Covid-19

mimi-kadinkes.jpg
(Lukman)

Laporan: LUKMAN PRAYITNO

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Riau kembali merilis dua pasien meninggal dunia karena COVID-19. Kedua pasien terkonfirmasi positif covid-19 yaitu tuan AL (53) warga Kabupaten Bengkalis dan tuan S (57) warga Kota Pekanbaru.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, kedua pasien yang telah dimakamkan tersebut, baru diketahui terkonfirmasi positif covid-19 setelah hasil swabnya keluar. Dengan demikian, jumlah pasien meninggal dunia karena Covid-19 di Riau mencapai 20 orang.

"Kabar duka ada dua pasien yang telah meninggal dunia beberapa hari lalu. Hal ini baru diketahui setelah hasil swab-nya keluar pada Ahad (23/8/2020). Kedua pasien ini belum diketahui riwayat kontaknya," ungkap Mimi.

Kedua pasien yang diketahui terkonfirmasi positif covid-19 setelah dimakamkan beberapa hari tersebut yaitu tuan AL (53) warga Bengkalis telah meninggal pada Kamis (20/8/2020). Kemudian tuan S (53) warga Kota Pekanbaru meninggal dunia pada Jumat (21/8/2020) lalu.

Tambahan dua pasien covid-19 meninggal dunia ini juga menambah daftar warga Kota Pekanbaru yang meninggal dunia karena Covid-19 sebanyak 7 orang. Sedangkan pasien meninggal dunia karena Covid-19 di Bengkalis sebanyak 3 orang.