Tabrakan Mobil Pick Up Vs Sepeda Motor di Kaharuddin Nasution, Satu Korban Meninggal

lakalantas.jpg
(roni)

Laporan: AULIA RONI TUAH

RIAUONLINE, PEKANBARU - Satu orang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Kaharudin Nasution, tepanya Depan Kantor Camat Bukit Raya, Senin 12 Juli 2020 Pukul 05.30 Wib.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra mengatakan, kecelakaan terjadi antara Sepeda Motor yang dikendarai oleh M. Riza Usman dan Bela Oktari dengan Mobil Pick up dikendarai oleh AG. M. Riza Usman meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

"Akibat lakalantas itu Usman meninggal dunia saat dilarikan ke RS Syafira," Jelasnya.

Emil mengatakan, M. Riza Usman mengalami luka dileher dan Bela mengalami luka di kepala dan juga bibir. Terjadinya kecelakaan tersebut dijelaskannya, saat sepeda motor korban keluar dari Jalan Unggas hendak menuju Kaharudin Nasution memutar ke belokan di depan kantor camat Bukit Raya.

"Begitu sampai di Jalur Barat bertabrakan dengan Mobil Pick Up. Saat itu mobil bergerak di Jalan Kaharudin Nasutian datang dari arah Selatan menuju Utara," Sebutnya.

Saat ditanyakan penyebab kecelakaan, Emil menduga adanya Human Eror.

"Diduga Mobil tersebut, tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, namun kita akan minta keterangan pengemudi dan saksi-saksi," Katanya.

Meninggalnya M. Riza Usman akibat kecelakaan tersebut, Satlantas Polresta Pekanbaru memeriksa Pengemudi mobil Pick Up tersebut.

"Untuk AG masih diperiksa di Polresta Pekanbaru," tutupnya.