Riwayat Tidak Jelas, Satu Warga Pekanbaru Positif Corona

Positif-Corona.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, terdapat penambahan satu kasus baru pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau, pada 1 Juli 2020.

Dengan adanya penambahan satu pasien ini, total kasus pasien positif Covid-19 di Riau sebanyak 227 kasus.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, penambahan satu pasien positif Covid-19 hari ini adalah pasien nomor 227 positif Covid-19 di Riau berinisial AS, laki-laki, usia 28 tahun. SA merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

"Belum diketahui riwayat penularan dari Tuan AS karena tidak memiliki Riwayat perjalanan dan riwayat kontak erat dengan pasien positif Covid-19," kata Mimi.

Selain ada penambahan satu pasien positif Covid-19 di Riau, juga ada kabar baik. Dua pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh yakni nyonya R (68), warga Kabupaten Bengkalis dan tuan MRA (8) merupakan warga Kabupaten Bengkalis.

"Dengan adanya penambahan dua pasien sembuh ini, maka total pasien yang sembuh di Riau sebanyak 178 pasien. Sedangkan untuk pasien yang masih dirawat ada 39 pasiendan 10 pasien meninggal dunia," ujar Mimi. (*)