Asyik, Naik Bus TMP Gratis Selama 3 Hari, Dimulai Senin 22 Juni 2020

Bus-Trans-metro-Pekanbaru2.jpg
(pekanbaru.go.id)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru memberikan layanan gratis naik Trans Metro Pekanbaru (TMP) selama 3 hari. Berlaku mulai 22-24 Juni 2020.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, Yuliarso mengatakan tujuannya adalah agar masyarakat bisa tetap merasakan hal yang berkesan di momen HUT Pekanbaru.

"Perintah Wako, supaya memberikan layanan gratis dalam menggunakan fasilitas bus TMP selama tiga hari, dari 22-24 Juni nanti," ujar Yuliarso, Jumat 19 Juni 2020.

Masih dalam rangka merakayan HUT Pekanbaru, ada dua koridor yang dibuka, yakni koridor baru 9 dan 10. Untuk koridor 9, jalur yang dilewati adalah Sukaramai Trade Centre (STC) - Jembatan Siak IV - Jalan Sembilang- Bundaran CPI - Jalan Paus - Jalan Yos Sudarso. Sementara koridor 10 yakni UIN Suska Riau - Jalan Garuda Sakti - Jalan Air Hitam - Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BPRS) PP.

"Dalam launching dua koridor ini akan mengundang Dirjen Perhubungan Darat, pada 23 Juni 2020 mendatang, tepat hari lahirnya Kota Pekanbaru. Sekaligus nanti pengawasan penerapan protokol kesehatan di TMP oleh Wako," pungkasnya dilansir dari Pekanbaru.go.id