Golkar Target Menang 60 Persen di Pilkada : Semua Daerah Adalah Prioritas

Partai-Golkar2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Partai Golkar Riau mengaku siap menghadapi Pilkada serentak 2020 di 9 Kabupaten dan kota dan meraih target 60 persen sesuai dengan perintah DPP Partai Golkar.

 

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPD Golkar Riau, Ikhsan mengatakan, pihaknya akan berjuang keras untuk mencapai target 60 persen kemenangan, yang artinya minimal Golkar harus bisa menang di 6 daerah.

 

"Target kita 60 persen. Itu pesan DPP. Paling tidak di 6 daerah kita menang," kata Ikhsan, Rabu, 10 Juni 2020.

 

Dijelaskan Ikhsan, jika Golkar bisa mengusung Bupati dan Walikota hingga menang, maka akan ada sinergisitas antara Gubernur dan pemerintahan dibawahnya yang nantinya akan berdampak pada pembangunan daerah.

 

Golkar, lanjutnya, akan mencari orang-orang yang bisa dan mampu bersinergi dengan Gubernur Riau supaya ada akselerasi pembangunan di daerah tersebut.

 

"Niat kita kan membangun daerah, tentu dia harus sinergi. Tidak bisa gubernur saja, tidak bisa Bupati dan Walikota saja. Harus ada benang lurus antar keduanya," tuturnya.

 

Terkait mana daerah yang akan menjadi prioritas, lanjut Ikhsan, semua daerah adalah prioritas dan untuk mencapai itu Ketua DPD I Golkar Riau yang juga Gubernur Riau Syamsuar akan terjun langsung ke grassroot (akar rumput) partai.

 

"Semua prioritas, pak Syamsuar akan turun langsung ke daerah menjadi juru kampanye, dia akan jadi panglima pemenangan, dia sudah siap," tutupnya.