GALERI FOTO: Gubernur Riau Pimpin Musrenbang 2021 dan Tinjau Kebun Sayur

Musrenbang-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/DISKOMINFOTIK)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, memimpin Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Provinsi Riau tahun 2021.

Musrenbang bertemakan "Memantapkan Pengembangan Industri, Pertanian, Pariwisata Yang Mendorong Perdagangan dan Jasa Untuk Meningkatkan Daya Saing Ekonomi", untuk pertama kalinya dilakukan secara online melalui Video Conference (Vid-Con), Rabu, 23 April 2020, di Gedung Daerah.

Gubernur Riau Pimpin Musrenbang

Dalam Musrenbang ini, Gubernur Riau didampingi Wakil Gubernur Edy Nasution, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan, dan Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya.

Gubernur Syamsuar paparkan arah rencana pembangunan saat Video Conference dengan para Bupati/walikota se Riau, Forkopimda serta para Pejabat di lingkungan Pemprov Riau.

Video Conference Musrenbang Riau

Gubernur Syamsuar mengatakan, Musrenbang ini dirumuskan dalam berita acara kesepakatan ditandatangani Kepala Badan Litbang dan kepala perangkat daerah serta perwakilan pemangku kepentingan.

"Selanjutnya, sebagai bahan masukan dalam penyempurnaan rancangan RKPD tahun 2021 memuat program kegiatan yang ditetapkan berdasarkan kapasitas Real dan kemampuan keuangan daerah," jelas Syamsuar.

Ia menjelaskan, sebagaimana tertuang dalam dokumen RPJM D Riau 2019-2024, dimana visi gubernur dan wakil gubernur Riau tahun 2019-2024 adalah terwujudnya Riau yang sejahtera bermartabat Dan unggul di Indonesia.

Musrenbang Online

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk, tabel dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk, anak dan dalam ruangan

-->