Amril Ditahan, Muhammad Tersangka, Ruang Kerja Kantor Bupati Bengkalis Sepi

ruangkerja.jpg
(andrias)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Pasca ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ruang kerja Bupati Bengkalis, Amril Mukminin terlihat lengang, Jumat, 7 Febuari 2020 pagi.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, sama halnya juga di ruang kerja Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad tidak terlihat aktifitas.

Ruangan Bupati Bengkalis terlihat terkunci, sementara ruang ajudan masih terbuka namun tidak terlihat ajudan berada di ruagan tersebut. Begitu juga ruangan wakil bupati Bengkalis Muhammad juga tidak terlihat di ruangannya.

"Belum ada hari ini bapak belum masuk, kami kurang tau juga kapan masuknya," ungkap salah satu pegawai diruangan ajudan wakil Bupati Bengkalis.

Sejumlah pegawai terlihat berada di ruang dan beberapa mondar mandir di kantor Bupati.

Sementara, Apel pagi dilaksanakan seperti biasa, namun kali ini dipimpin oleh asisten III Pemerintahan Bengkalis.

"Seperti biasanya, pagi tadi tetap apel dipimpin asisten III, sekitar 07.30 WIB tadi," ungkap salah satu petugas Satpol PP yang melakukan penjagaan kantor Bupati.

Diakuinya, hari ini sejumlah pimpinan juga tidak ada di tempat. Termasuk Wakil Bupati Bengkalis Muhammad belum ada masuk sampai hari ini.

"Pak Wakil Bupati belum ada masuk sampai hari ini," singkatnya.

Begitu juga Sekretaris Daerah Bengkalis Bustami HY juga tidak berada di ruangannya. Menurut petugas jaga Satpol PP di ruangan Sekda, Bustami sudah berangkat ke Pekanbaru sejak Rabu. Rencananya Sekda pekan depan akan berangkat umroh.