Sambut HUT Ke-37 Unilak, RAPP Hadiri Jalan Santai

HUT-Ke-37-Unilak.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Perwakilan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menghadiri Jalan Santai Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-37 Universitas Lancang Kuning (Unilak), Minggu, 23 Juni 2019. 

Jalan ini diikuti sebanyak 1.500 orang dimulai dari gedung Rektorat dilepas Rektor Unilak, Dr Hasnati dan Ketua Yayasan Raja Ali Haji Prof Dr Irwan Effendi, dan serta dosen, pegawai, mitra kerja Unilak, alumni, mahasiswa, karyawan dan keluarga.

Tampak juga hadir Guru Besar Unilak Prof Dr Syafrani, Wakil Rektor I Dr Junaidi, Wakil Rektor II Erminasari STP MSc, Direktur Pascasarjana Prof Dr Sudi Fahmi, Wakil Rektor III Dr Eddy Asnawi, jajaran dekan, wakil dekan dosen, kepala badan lembaga, dan para mitra Unilak, di antaranya Bank Riau Kepri, Bank BTN, Bank BNI, Telkomsel, dan sebagainya.

Gerak jalan santai dimulai 07.30 WIB, ribuan peserta telah berkumpul di halaman gedung rektorat. Usai rektor melepas bendera start, seluruh peserta semangat berjalan kaki sejauh 5 km dengan rute komplek Unilak, Jalan Umban Sari, kemudian ke Jalan Yos Sudarso, dan kembali ke Komplek Unilak.

Rektor Unilak Hasnati dalam sambutannya menyebutkan, saat ini Unilak telah berusia 37, rangkaian acara telah dimulai sejak Mei dan masih akan berlanjut bulan Juli di acara puncak.

"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada mitra kerja, alumni, dan civitas akademika. Dengan usia 37 tahun kita patut berbangga dan berbahagia, mari bersama-sama mewujudkan Visi Misi Unilak menjadi Universitas unggul 2030," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Irwan Effendi menyebutkan di usia 37 tahun, pencapaian sudah baik, semoga Unilak lebih berjaya dan telah mampu berperan dalam memajukan dunia pendidikan di Riau dan Indonesia.

"Acara ini jalan santai ini sangat bagus sekali karna mendekatkan Unilak kepada masyarakat, semoga Unilak lebih jaya dimasa akan datang" ujarnya.