Aktual, Independen dan Terpercaya


Gerindra Riau: Prabowo Siap Bantu Jokowi Dari Dalam dan Luar Kabinet

Prabowo-di-GOR-Remaja.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/SIGIT)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua DPD Gerindra Riau bidang Informasi Strategis dan Pengkaderan, Nurzafri angkat bicara terkait kabar Ketum Gerindra Prabowo Subianto akan diangkat jadi menteri oleh Presiden Jokowi.

Hal tersebut dikatakan Nurzafri usai mendengarkan langsung arahan dari Prabowo Subianto saat menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) beberapa hari yang lalu di Jakarta.

"Belum ada keputusan (gabung atau tidak), yang jelas beliau hanya mendukung kemajuan dan persatuan bangsa," kata anggota DPRD Riau ini, Senin, 21 Oktober 2019.

Dalam rapat tersebut, Prabowo juga menegaskan bahwa dirinya siap apabila diajak oleh Jokowi berpartisipasi dalam berjalannya pemerintahan Jokowi lima tahun mendatang.

"Kalau diajak (jadi menteri) oleh presiden terpilih, beliau siap, kalau tidak diajak beliau juga siap membantu dari luar. Demi persatuan dan kesatuan NKRI," tambahnya.

Sebelumnya, Ketum Gerindra Prabowo Subianto tiba ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Prabowo datang bersama Waketum Gerindra Edhy Prabowo.