Aktual, Independen dan Terpercaya


Soal Pendamping Maju Pilkada Kuansing 2020, Mursini: Bagusnya Siapa?

bupati-kuansing-mursini.jpg
(robi)

Laporan: ROBI SUSANTO

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN - Sering dapat pertanyaan siapa yang akan menjadi pendamping untuk menjadi Wakil maju pada Pilkada Kuansing 2020. Bupati Kuansing H Mursini balik bertanya bagusnya dengan siapa?

Hingga saat ini Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau ini belum mau buka suara dengan siapa dirinya akan berpasangan maju pada Pilkada Kuansing 2020.

Bahkan dirinya mengaku sejauh ini belum ada satu orang pun melakukan pembicaraan mengajak dirinya maju berpasangan pada Pilkada Kuansing 2020.

"Nanti kita akan minta masukan dari partai, tim dan masyarakat dengan siapa bagusnya," ujar Mursini saat dihampiri disalah satu kedai nasi goreng di kota Teluk Kuantan, Senin 7 Oktober 2019 malam.

Meskipun belum menetapkan dengan siapa dia berpasangan pada Pilkada nanti, namun Mursini optimis masih dipilih masyarakat pada Pilkada Kuansing 2020.

"Saya optimis masih dipilih masyarakat, kalau tidak optimis mana berani saya maju lagi," katanya.

Mursini menggambarkan kalau pertarungan pada Pilkada Kuansing 2020 akan terasa berat, mengingat masing-masing calon itu sangat kuat. "Kita tidak boleh meremehkan, calon yang maju itu kuat-kuat," katanya.

Dimana Bupati dan Wakil bupati, Mursini - Halim dipastikan tidak lagi berpasangan pada Pilkada 2020 nanti. Halim sendiri sudah terang-terangan akan berpasangan dengan Komperensi maju pada Pilkada 2020.