Abaikan Bersantai Keluarga, Markarius Turun ke Dapil Serap Aspirasi Konstituen

Markarius-Anwar-Kunjungi-Proyek.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota DPRD Riau dari Daerah Pemilihan Pelalawan-Siak, Markarius Anwar, langsung tancap gas usai dilantik untuk periode kedua 2019-2024, Jumat, 9 September 2019. 
 
Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut akhir pekan lalu meninjau pekerjaan pembangunan jembatan dan perbaikan Jalan Provinsi Simpang KM 11 Koto Gasib Lubuk Dalam-Simpang Bakal. 
 
“Perbaikan jalan dan pembangunan jembatan di kuala Gasib ini penganggarannya kita perjuangkan diperiode sebelumnya semasa di komisi 4 yang membidangi infrastruktur," ungkap Markarius Anwar kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 9 September 2019.
 
Eka, sapaannya mengatakan, turun ke lapangan Sabtu dan Minggu, 7-8 September 2019 merupakan pertanggung jawaban moral  serta menjemput aspirasi perlu diperjuangan nantinya setelah terbentuk alat kelengkapan DPRD Riau.
 
Kebetulan, jelasnya, pembahasan APBD Riau 2020 akan dibahas usai alat kelengkapan DPRD terbentuk. Diperiode Dewan sebelumnya belum sempat diselesaikan.
 
Bagi Ketua Fraksi PKS DPRD Riau, selain melihat realisasi pekerjaan pembanguna, juga memenuhi undangan dari konstituen hadiri pesta pernikahan di BTN Lama Pangkalan Kerinci dan silaturrahim ke tokoh masyarakat di Jalan Pemda, Kabupaten Pelalawan.
 
Usai dari sana, Markarius kemudian meninjau pekerjaan pembangunan jembatan dan perbaikan jalan Propinsi Simpang KM 11 Koto Gasib Lubuk Dalam-Simpang Bakal. 

“Memang enaknya hari Sabtu dan Ahad itu istrirahat di rumah atau refresing bersama keluarga, apalagi setelah pelantikan. Namun saat ini saya memiliki tanggung jawab besar kepada masyarakat Pelalawan-Siak telah memilih saya sebagai Anggota Legislatif. Maka ketika ada kepentingan masyarakat, saya akan siap menampung dan memperjuangkan aspirasi mereka," janji Eka.   

Usai itu, kunjungan ketiga dilakukannya ke kecamatan Tualang, Perawang, Kabupaten Siak. Selain hadiri undangan warga, juga silaturrahim tokoh. Kunjungan terakhir memenuhi undangan acara komunitas Bikers FK Bumi di terminal lama perawang. (rls)