Mahasiswa Riau Jakarta Silaturahmi Dengan Kapolda Metro Jaya

hipemari-jakarta.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, JAKARTA -  ketua Umum Mahasiswa Riau Jakarta Riski beradat melakukan konsolidasi bersama kepala Polda metro jaya Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si rabu sore, di kantor Polda metro jaya Jakarta.

Pertemuan berlangsung hangat dan santai di mana merasa sesama anak Riau yang berada di ibu kota Jakarta.

Ketua Hipemari Jakarta, Riski beradat menyampaikan Hipemari sebagai organisasi mahasiswa Riau yang berada di pusat ibu kota, dari tahun 80an sudah banyak memperjuangkan serta menyuarakan kepeduliannya terhadap Provinsi Riau di ibu kota.

“Dan Alhamdulillah bisa silahtulrahmi bersama bapak Gatot Eddy Pramono yang sekarang menjadi Kapolda metro jaya di ibu kota Jakarta di mana beliau juga anak Riau yang sudah sukses di Jakarta serta dapat menduduki kursi jabatan penting di Indonesia,” ujarnya.

“Semoga anak-anak Riau bisa seperti beliau dan bisa di perhitungkan juga baik di kancah nasional maupun internasional di masa yang akan datang,tadi saya juga sempat menyampaikan sama beliau kondisi Riau saat ini yang perlu kita perhatikan bersama-sama.” Riski menambahkan.

Riau merupakan daerah yang dikenal sumber daya alam yang melimpah jangan sampai masyarakat dan anak muda-nya tidak sejahtera serta tidak mendapatkan pendidikan yang tidak layak. “Apa lagi Riau dikenal salah satu provinsi yang rawan korupsi yang patut kita perhatikan khusus bagi kita sebagai anak jati riau yang berada di Jakarta ini.”

Tidak lupa Kapolda metro jaya,rjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si memberikan tanggapan, “Terimakasih kepada adik-adik mahasiswa asal Riau Jakarta yang sudah silahtulrahmi dan berkunjung ke kantor saya di Polda metro jaya, semoga hubungan sesama kita anak Riau di Jakarta bisa solid dan bisa membangun daerah lebih baik lagi di masa akan dating,” katanya.

Eddy meminta mahasiswa harus giat dan semangat mencari ilmu di mana pun apa lagi di Jakarta yang terkenal kerasnya. “Kelak nanti mana tau anak Riau bisa menjadi orang penting di negara ini makanya kita harus punya ilmu serta berani bersaing dan jangan sampai Riau dikenal sebagai daerah kaya tapi korupsinya juga kaya. Adik-adik mahasiswa lah yang bisa merubah kampung halaman nanti dan sama sama kita kawal Riau untuk lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.  (rls)