Prabowo Minta Relawan Kawal DPT dan TPS

Pecah-Gelanggang-Remaja-Penuh-Sesak.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/RIYAN NOFITRA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Para relawan dan mesin partai koalisi diingatkan oleh Capres Nomor urut 02 Prabowo Subianto agar bisa menjaga TPS dan juga memeriksa Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS nya.

"Kita harus jaga TPS, saudara sekalian, tolong periksa daftar pemilih, saya mohon. Mesin partai, relawan, emak-emak, biasanya emak-emak agak cerewet, itu harus di periksa," katanya, Rabu, 13 Maret 2019.

Dilanjutkannya, para relawan harus memeriksa di RT, RW, maupun kelurahan dan mencek setiap nama DPT di TPS tersebut.

"Periksa namanya, jangan-jangan ada yang umurnya 120 tahun, atau ada bayi yang sudah memilih, atau mungkin ada yang namanya 15 kali keluar," pungkasnya.

Selain itu, sejauh ini Prabowo mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja KPU dalam melakukan tahapan penyelenggaran Pemilu.

"Saya berterimakasih, KPU sekarang sangat terbuka untuk transparansi. Saya terimakasih dengan pak KPU sekarang, InsyaAllah mereka akan menjaga demokrasi kita," tukasnya.

"Saudara sekalian, tanggal 17 April nanti, kurang dari 34 hari lagi. Pada hari itu untuk beberapa detik, menit, tidak ada orang kaya dan orang miskin. Pada hari itu tidak ada jenderal dan petani, pada hari itu satu orang satu suara, itu namanya rakyat yang berkuasa, itu kedaulatan," tutupnya.

Tak lama setelah itu, semua hadirin secara serentak menggemakan suara Prabowo tanpa ada aba-aba dari pihak panitia.

"Prabowo...Prabowo..Prabowo..," teriak para hadirin.