Tak Sekadar Orasi Politik, Prabowo Juga Bekali Relawannya

Relawan-BPN-Prabowo-Sandiaga-ND-Pane.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/Hasbullah Tanjung)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua Umum Gana Nusantara Raya, Relawan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, ND Pane, mengatakan kehadiran calon presiden nomor urut 02 di Riau tidak sekedar hanya menyampaikan orasi kampanye.

Katanya, Prabowo juga akan memberikan bekal kepada relawannya di Riau dengan tujuan agar mampu menjadi pelopor kampanye damai.

"Selain menyampaikan orasi politiknya, Pak Prabowo nanti akan membekali kami agar tampil menjadi pelopor kampanye damai," sebutnya, Selasa, 12 Maret 2019.

Sehingga, para relawan mendapat bekal pengetahuan terkait Pilpres 2019. Dari tahapan kampanye hingga proses pemilihan nanti.

Sebelum Prabowo menginjakkan kaki di Riau, Gana Nusantara berperan akatif dalam mengawal dan mengajak para simpatisan dari daerah kabupaten untuk hadir mendengarkan orasinya di Gelanggang Olah Raga (GOR) Remaja, Rabu, 13 Maret 2019.

Diharapkan setelah mendengar dan melihat langsung Capres, akan lebih membakar semangat untuk bergerak bersuara memberi dukungan untuk Prabowo-Sandi.

"Walau kecil tapi bisa bermakna dan membantu perjuangan Prabowo-Sandi untuk jadi presiden dan wapres 2019-2024," kata Ketua GNR PAS kota Pekanbaru, Roni Tanjung.