CPNS 2018, Ini Rincian 30 Formasi untuk Tenaga Teknis Pelalawan

ilustrasi-CPNS.jpg
(internet)


RIAU ONLINE, PELALAWAN - Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB) menetapkan sebanyak 265 kuota CPNS 2018 untuk Kabupaten Pelalawan. Dari jumlah tersebut, sebanyak 30 formasi untuk lowongan tenaga teknis.

Adapun tenaga teknis yang dibutuhkan di antaranya 3 orang analisis sistem informasi dengan disiplin ilmu S1 ilmu komputer. Kemudian, Analisis keuangan 3 orang dengan lulusan S1 ekonomi akuntansi, Analisis laporan keuangan untuk 1 orang untuk S1 ekonomi akuntansi.

Selanjutnya, 2 orang analisis kepegawaian dan pranata humas dengan disiplin ilmu S1 manajemen, S1 ekonomi akuntansi, S1 ilmu komunikasi. Pranata laporan keuangan 1 orang dengan disiplin ilmu S1 ekonomi akuntansi dan S1 ekonomi manajemen.

Analisis pengelolaan sumber daya air dibutuhkan 2 orang dengan disiplin ilmu S1 teknik sipil. Pengelola rehabilitasi dan pelayanan sosial 1 orang, disiplin ilmu S1 psikologi.

Baca Juga: Mau Daftar Seleksi CPNS 2018 Untuk Pemkab Pelalawan? Ini Formasinya

Pengawasan bangunan dan gedung dibutuhkan 2 orang disiplin ilmu S1 teknik sipil bangunan. Lalu, pengawasan tata pertamanan 1 orang untuk S1 teknik sipil. Pranata komputer 1 orang lulusan S1 ilmu komputer. Pengelola data 2 orang disiplin ilmu S1 ilmu komputer. Pengelolaan sistem informasi manajemen kepegawaian 1 orang dengan disiplin ilmu S1 ilmu komputer dan D-III teknik informatika.

Formasi lainnya adalah analisis permasalahan hukum 2 orang disiplin ilmu S2 ilmu hukum. Analisis hasil pengawasan dan pengaduan masyarakat 1 orang untuk S1 ilmu pemerintahan.

Analisis pariwisata 2 orang untuk lulusan S1 bahasa asing. Pembina jasa konstruksi 3 orang disiplin S1 teknik sipil. Terakhir teknik jalan dan jembatan 2 orang lulusan S1 tekni sipil. (****)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id