Neno Warisman Ikut Deklarasi 2019 Ganti Presiden di Pekanbaru

Ilustrasi-Gerakan-2019ganti-presiden.jpg
(METRONEWS.COM)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sekitar 20.000 massa diperkirakan akan menghadiri acara deklarasi 2019 Ganti Presiden di Jalan Diponegoro, tepatnya Tugu Pahlawan pada Minggu, 26 Agustus 2018 mendatang.

Sekretaris panitia Dede Gunawan kepada RIAUONLINE.CO.ID mengatakan pihaknya sudah membentuk kepanitian dan menyusun sejumlah rangkaian acara.

"Pesertanya ada dari segala unsur dan komponen masyarakat, ini murni gerakan masyarakat, dan kita tidak melibatkan partai sehingga saya pastikan gerakan ini bebas dari intervensi partai," katanya, Selasa, 14 Agustus 2018.

Lebih lanjut, Dede merincikan gerakan ini didasari oleh kejenuhan masyarakat atas pemerintahan yang ada sekarang, sehingga menurutnya Indonesia membutuhkan presiden baru.

"Ini dilatarbelakangi oleh kejenuhan masyarakat terhadap rezim ini, mulai dari kebutuhan sembako yang semakin tidak terjangaku, ketidakadilan di berbagai sektor mulai dari ekonomi, sosial, budaya bahkan hukum," jelasnya.

Acara ini rencananya akan dihadiri oleh Presidium Gerakan 2019 Ganti Presiden tingkat pusat. Diantaranya, ustadzah Neno Warisman, Abu Djibril Fuad, John Sang Alang, dan Musisi Ahmad Dani.

Untuk agenda sendiri juga sama dengan deklarasi yang sudah dilakukan di berbagai daerah sebelumnya.

"Kita akan nyanyikan lagu Indonesia Raya, pemutaran lagu 2019 Ganti Presiden, dan ditutup dengan deklarasi 2019 Ganti Presiden," tutup Dede.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id