Begini Taktik Cilegon United Hadapi Tuan Rumah PSPS Riau Sore Ini

Cilegon-United.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih Kepala Cilegon United, Imam Riyadi telah menyiapkan racikan jitu jelang menghadapi tuan rumah, PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2 pekan ke 8 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Sabtu, 14 Juli sore ini.

Pemain yang pernah menjadi penentu dan membawa Indonesia mendapatkan medali perunggu yang saat itu masih bernama Piala Tiger tahun 1998 (ASEAN Football Federation Championship) mengatakan bahwa anak asuhnya dididik untuk tidak fokus melihat para pemain PSPS Riau. Sehingga bisa dipastikan, pada pertandingan sore nanti, Cilegon United akan bermain lepas kala menghadapi tuan rumah, PSPS namun tetap berada di bawah instruksinya.

"Saya punya prinsip bahwa semua pemain di lapangan itu bagus. Saya juga tidak memposisikan pada satu pemain. Intinya, kalau ada pemain PSPS Riau bagus, pemain terdekat saya harus bisa mengamankannya," katanya sebelum laga menjelang, Sabtu, 14 Juli 2018.

Selain itu, berkat kemenangannya kala menghadapi Aceh United FC dengan skor telak 4-0 di Stadion Krakatau Steel beberapa waktu lalu, anak asuhnya otomatis telah memiliki mental sekeras baja dan siap pulang dengan membawa poin penuh.

"Mudah-mudahan dari segi mental juga, kita bisa meningkatkan kepercayaan diri sehingga besok kita bisa dapatkan tiga poin," ucapnya optimis.

Sementara itu pada kesempatan yang berbeda, Asisten Pelatih Kepala PSPS Riau, Gusnedi Adang memastikan bahwa laga pada sore nanti merupakan laga kemenangan tuan rumah, PSPS Riau.

"Kami sebagai tuan rumah, tidak mau kehilangan poin. Karena kita di laga nanti bermain dengan maksimal. Kita juga sudah lama istirahat. Jadi siap fight," tegasnya.

Dalam lanjutan Liga 2 pekan ke 8, PSPS Riau akan menghadapi Cilegon United di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, sore ini pukul 15.30 WIB.