Lawannya Sibuk Klaim Kemenangan, Ini Kata Tim Andi Rachman

Andi-Rachman-Nyoblos-di-TPS-21.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Di saat Paslon Nomor Urut 1 dan 3 saling mengklaim kemenangan di Pilgubri 2018 ini, Paslon Nomor Urut 4 Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno mengaku tidak ingin ikut-ikutan klaim.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPD Golkar Masnur. Menurut Politisi Kampar ini pihaknya tidak ingin bicara terlalu banyak dan lebih memilih menunggu hasil dari KPU.

"Kita tunggu hasil dari KPU saja ya," singkatnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 28 Juni 2018.

Lebih lanjut, apabila hasil dari KPU sudah keluar, maka Paslon yang diusung oleh tiga partai yakni Golkar, PDIP dan Hanura ini baru akan memberikan komentarnya terkait Pilgubri 2018 ini.

"Iya, kita cocokkan dengan hasil dari kita," singkatnya lagi.

Baca Juga Gunakan Real Count, Tim Firdaus-Rusli: Insya Allah Kita Menang

Saat ditanya mengenai hasil perhitungan yang sudah dilakukan pihaknya, Masnur yang kerap disapa Ocu ini enggan membeberkannya kepada publik.

"Tidak bisa dipublish sekarang, nanti saja," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Paslon Nomor Urut 1 Syamsuar Edy ditetapkan sebagai pemenang oleh lembaga yang melakukan quick count Pilgubri, PolMark dengan raihan 38 persen.

Paslon yang diusung oleh PAN, PKS dan Nasdem ini juga hingga saat ini masih memimpin di real count maupun quick count yang dilakukan oleh KPU.

Sementara itu, Paslon nomor urut 3 Firdaus - Rusli juga mengklaim bahwa pihaknya saat ini berada di puncak dalam real count yang dilakukan pihaknya meskipun belum masuk tahap final.

Klik Juga Akui Kekalahan, Tim LE: Selamat Pak Syamsuar dan Pak Edy

Sedangkan Paslon nomor urut 2 Lukman Eddy dan Hardianto memilih legowo dan mengakui kemenangan Syamsuar Edy, Wakil Ketua Koalisi Abdul Wahid sudah mengucapkan ucapan selamat.

Begitu juga dengan Cawagub nomor 2 Hardianto, yang mengucapkan selamat dan langsung menyapa Syamsuar dengan sebutan 'Pak Gubernur' di salah satu rumah makan di Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id