Bupati Pelalawan Ungkap 3 Hal Ini Untuk Pilih Paslon di Pilkada Esok

Bupati-Harris-Tinjau-Sekolah.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

 

 

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Bupati Pelalawan, HM Harris mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilih di hari pelaksanaan Pilkada Serentak esok, Rabu, 27 Juni 2018 demi menentukan pemimpin Riau ke depan.

Harris mengingatkan agar masyarakat tidak menjadi golongan putih (Golput) "Jangan Golput, tentukan pilihan dan penting masyarakat dan daerah," katanya, Selasa, 26 Juni 2018.

Untuk itu Harris juga mengimbau agar masyarakat memilih pemimpin yang peduli terhadap warga dan berkomitmen pada pembangunan. Ia menyebutkan, tiga hal yang harus dipertimbangkan dalam menentukan pilihan kepada satu dari empat paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Pertama, memiliki visi dan misi yang merupakan ide paslon sendiri bukan dari konsultan. Kedua, pemimpin yang amanah terlihat dari perjuangannya sebagai pemimpin dan mencari tambahan dana APBD dalam membangun infrastruktur daerah.

Ketiga melihat track record pasangan calon selama ia memimpin pemerintahan atau saat diberikan kekuasaan. "Pengertian track record tuh sudah jelas yang mana. Termasuk yang amanah itu jelas. Jadi semuanya sudah jelas," ujarnya.

Menurut Harris, pasangan calon gubernur yang akan mementingkan daerah Pelalawan adalah orang teknisi, sehingga memungkinkan untuk mampu membangun serta mempunyai gagasannya sendiri.

"Termasuk mementingkan bantuan keuangan ke kita (Pelalawan). Selama inikan tak maksimal," tambah Harris. (****)