Aktual, Independen dan Terpercaya


Akhiri Masa Kampanye, Syamsuar-Edy Mantapkan Program Prioritas

Syamsuar-Edy-Natar-Nasution-kampanye.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menutup masa kampanye, pasangan calon Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar-Edy Natar Nasution memantapkan program prioritas di hadapan para pendukung serta masyarakat Riau.

Sebelumnya, Syamsuar-Edy Natar Nasution telah menjalankan masa kampanye di 12 kabupaten dan kota di Riau dengan cara menyebar.

"Kami telah berkunjung di 350 titik daerah terisolir, jauh dari pusat keramaian, perbatasan dimana masih banyak harapan masyarakat yang harus kami perjuangkan," katanya saat kampanye akbar di Lapangan Sampoerna, Kamis, 21 Juni 2018.

Dari peningkatan pembangunan, peningkatan pencapaian ekonomi, kehidupan yang lebih kondusif sampai kesejahteraan masyarakat menjadi tujuan pasangan ini untuk maju menjadi Gubernur Riau selama lima tahun mendatang.

"Ada banyak yang disampaikan oleh masyarakat kepada kami. Itu semua kami cermati sehingga apa yang menjadi komitmen kami inginkan membangun Riau lebih baik. Pencapaian ekonomi maju serta suasana Riau yang lebih kondusif," tegasnya.

Selain itu, Syamsuar juga menegaskan akan menyediakan lapangan kerja bagi putra-putri daerah Riau dengan fokus pada pelatihan-pelatihan.

"Program prioritas kami juga akan menyediakan lapangan kerja untuk menjadi tuan di negeri sendiri. perusahaan memang banyak. Setelah kami diamanahkan, kami siap memperbaiki agar warganya bisa menjadi tuan di negeri sendiri," tegasnya.