Berbuka di Prime Park Hotel, Rp 100 Ribu Makan Sepuasnya Menu Buffet

Promo-ramadan-prime-park-hotel2.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bulan suci Ramadan identik dengan sahur dan berbuka puasa. Keduanya menjadi momen yang sangat dinanti oleh seluruh umat Muslim. Menemani santap sahur dan berbuka puasa anda, Prime Park Hotel menawarkan promo Ramadan Iftar Package yang dapat menjadi pilihan. Promo yang bertajuk Maroko ini dapat dinikmati oleh anda bersama teman, keluarga atau pun rekan kerja selama bulan suci ini.

Dari keterangan Food Baverage Manager Prime Park Hotel, Febi, paket berbuka puasa di sini hanya dibanderol Rp100.000 per orang untuk makan sepuasnya menu buffet, lengkap dengan hamparan takjil di Terrace Cafe.

“Tema kami angkat dari tradisi Timur Tengah. Prime Park Hotel ingin berbeda dari yang lain. Karena sudah banyak yang pakai tema senada, jadi kami lebih menampilkan beberapa menu berbeda. Khasnya Timur Tengah itu Nasi Kebuli,” katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 24 Mei 2018.

Menurutnya, Nasi Kebuli ini merupakan hidangan khas Ramadan di Prime Park Hotel. Nasi ini akan menemani santap berbuka puasa para tamu setiap harinya. Disamping menu-menu lain yang tentunya menggugah selera.

“Di sini juga ada soto, bakso, lontong medan dan banyak lagi yang bisa jadi pilihan berbuka selain nasi,” sebutnya.

Febi juga mengatakan, memilih Prime Park Hotel sebagai tempat berbuka puasa tidak akan rugi. Di sini, selain menyantap makanan yang lezat, Prime Park Hotel juga memiliki spot-spot foto menarik.

Promo ramadan Prime Park HotelRIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA

“Bagi kami, kepuasan tamu nomor satu. Dan selain makanan, kami juga ada spot foto dengan nuansa alami tapi tidak meninggalkan tradisi melayu di sini,” ujarnya.

Menambah kebahagiaan dan berkah Ramadan, Prime Park Hotel Pekanbaru memberikan promo menarik yakni bayar 10 gratis 1 untuk paket berbuka.

Kemudian, Marketing Communication Prime Park Hotel, Soleh menyebutkan, di bulan Ramadan ini Prime Park juga menghadirkan promo kamar. Untuk paket kamar hotel, harga yang ditawarkan yakni Rp400 ribu untuk kamar tipe deluxe dan sudah termasuk sahur/sarapan 2 orang.

“Jangan takut tidak terbangun sahur. Karena di awal pemesanan kamar akan kami tanya ingin sahur atau sarapan. Kalau sahur, apa ingin dibangunkan. Kalau minta dibangunkan, kami akan menelepon untuk membangunkan sahur. Jika tidak diangkat, kami akan ketok pintu kamar,” ucapnya.

Prime Park sendiri memiliki 130 kamar tipe Deluxe. Memiliki musolah yang terletak di lantai M yang dapat digunakan untuk melaksanakan salat magrib saat berbuka puasa.

“Jadi langsung saja booking paket berbuka puasa di sini,” ajak Soleh.