Aktual, Independen dan Terpercaya


Andi Rachman Blusukan di Pasar Pelalawan, Pedagang Minta Perbaikan Akses ke Pasar

Cagub-Andi-Rachman-blusukan-ke-pasar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

Laporan: Hasbullah Tanjung

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Cagub Nomor Empat Arsyadjuliandi Rachman melakukan blusukan di pasar Kelurahan Langgam dan Pasar Padang Luas, Rabu, 11 April 2018

Dalam blusukan tersebut, cagub yang akrab disapa Andi Rachman yang ditemani tokoh masyarakat dan anggota DPRD Fraksi Golkar pun menyalami dan menyapa sejumlah pedagang, ia juga disambut hangat oleh para pedagang.

Pada kesempatan itu, pedagang pasar Padang Luas Pelalawan meminta Andi Rachman untuk segera membangun akses jalan menuju pasar segera diperbaiki.

Hal itu sangat diharapkan masyarakat untuk menekan ongkos distribusi barang menuju pasar, sehingga harga barang menjadi lebih murah dan semakin terjangkau.

"Percaya kami sama Bapak. Karena dah dengar kami bapak banyak bangun jalan, membuka akses tempat-tempat terpencil. Bapak pasti amanah. Nanti kami coblos nomor empat Pak," tutur Sumiati, salah seorang pedagang.

Menanggapi permintaan itu, Andi Rachman mengatakan peningkatan infrastruktur memang menjadi salah satu program andalannya. Selain itu ada juga program Papan, Pangan dan Lapangan Kerja.

"Ini sudah banyak saya buktikan. Semakin banyak jalan baru yang dibuka maka akan tumbuh perekonomiannya. Insya Allah ini ikhtiar saya dan wakil saya, Suyatno," tuturnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id