Ribuan Warga Pekanbaru Padati Tabligh Akbar UAS di GOR

Tabligh-Akbar-UAS.jpg
(Nanda Fadilla)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ribuan masyarakat Pekanbaru berbondong-bondong mendatangi GOR Gelanggang Remaja malam ini, Selasa, 27 Februari 2018 guna menyaksikan tabligh akbar bersama Ustadz kondang Abdul Somad yang ditaja MPW Pemuda Pancasila Riau.

Terlihat semua kursi yang disediakan oleh panitia di dalam gedung terisi penuh dengan tertib, hingga tidak memungkinkan lagi untuk ditambah lagi.

Baca lagi: 3.000 Pemuda Pancasila Siap Amankan Tabligh Akbar UAS

Untungnya, panitia sudah mengantisipasi hal ini dan menyediakan tempat duduk lain, yakni di halaman GOR yang juga difasilitasi layar lebar sebanyak 2 buah dan speaker yang suaranya cukup jernih.

Sehingga, masyarakat yang terlambat pun masih bisa menyaksikan ceramah ustadz bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara ini, meskipun tidak melihat secara langsung.

Berdasarkan pantauan RIAUONLINE.CO.ID, ribuan massa tampak berkumpul di luar gedung. Ada yang duduk dan ada juga yang hanya berdiri disamping kendaraannya.

Tampak pula berjejeran pedagang kaki lima yang juga berdagang sambil menyimak isi ceramah Ustadz Alumni Al Azhar tersebut.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad terlihat tak kalah antusias menyampaikan materi ceramahnya, sesekali ia berteriak membangkitkan semangat hadirin, UAS tampil dengan mengenakan jaket identitas Pemuda Pancasila dan mengenakan kopiah hitam. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id