Pengurus Baru PWI Kampar Segera Dilantik

Logo-PWI.jpg

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar akan dilantik Kamis, 1 Maret 2018 mendatang oleh Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang.

Acara ini juga akan dihadiri oleh Bupati Kampar, H Azis Zaenal, Wakil BupatiCatur Sugeng Susanto, Sekda Kampar,H Yusri,unsur Forkopinda dan pengurus PWI Riau lainnya.

Hal ini diungkapkan Ketua panitia pelantikan Syaifullah didampingi sekretaris panitia Ari Amrizal dan koordinator pendanaan H Khairuddin Domo saat ditemui di Kantor PWI Kampar, Selasa 27 Februari 2018.

"Acara pelantikan tersebut juga akan dihadiri oleh kepala OPD yang dilingkungan pemerintahan daerah Kampar, organisasi profesi wartawan, pengurus PWI perwakilan Kabupaten/kota se Riau, sejumlah tokoh pers, alim ulama, para Camat se Kabupaten Kampar," terang Syaiful.

Ia menyebutkan hingga saat ini persiapan pelantikan terus dilaksanakan dengan mengambil tema "Bersama PWI, Bangun Kampar Lebih Baik."

"Insya allah persiapan panitia sudah rampung dan mudah-mudahan pelantikan Ketua terpilih Akhir Yani dan Sekretaris Molli Wahyuni serta Pengurus PWI Kampar Masa Bhakti 2017-2020 bisa berlangsung lancar," ujarnya.

Diakuinya bahwa panitia telah berusaha mempersiapkan diri dan tentunya dukungan dari berbagai pihak sangat diharapkan sehingga kegiatan sekali dalam 3 tahun itu dapat terlaksana sesuai yang direncanakan.

"Kita juga mengundang berbagai mitra kerja, pengurus organisasi masyarakat dan mahasiswa," pungkasnya. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id