"Menjomblo" di Rapat Pleno, Begini Kata Rusli Effendi

PASLON-GUBRI.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketidakhadiran salah satu Calon Gubernur Riau , Firdaus cukup menyita perhatian. Pasalnya saat pasangan lain didampingi, Rusli Effendi terlihat "menjomblo".

Menanggapi hal ini, Rusli Effendi menyampaikan bahwa ketidakhadiran Walikota Pekanbaru tersebut dikarenakan ada agenda lain bersama masyarakat.

"Pak Firdaus punya agenda bersama masyarakat, beliau kan juga walikota, beliau juga punya tanggung jawab terhadap masyarakat," ungkapnya, Senin, 12 Februari 2018.

Selain itu, Politisi PPP ini memastika bahwa besok Firdaus akan hadir saat pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur Riau di Hotel Arya Duta.

"Insya Allah besok juga hadir saat penetapan nomor urut, kalau sekarang kan juga tidak ada kewajiban untuk hadir," tambahnya.

Baca Juga Sah, KPU Tetapkan 4 Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Riau

Lebih lanjut, mengenai nomor urut, Rusli mengaku menyerahkan semuanya kepada hasil nanti, dan tidak mengingkan nomor tertentu.

"Kita ikhlas nomor berapa, yang penting gimana kita akan menjual program kita kepada masyarakat," ujarnya.

Mewakili Firdaus, Rusli mengungkapkan rasa syukurnya atas resminya status sebagai calon dan wakil gubernur Riau 2018.

"Alhamdulillah, kita bersyukur, semoga dengan ditetapkannya ini, kita bisa segera menyampaikan visi dan misi kita sebagaimana yang sudah kita atur," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online 

Follow Instagram riauonline.co.id 

 

-->