Puluhan Ribu Warga Banjiri Area Senam Sehat Bersama PAN Riau

Jalan-sehat-PAN-Riau.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Puluhan ribu masyarakat Pekanbaru membanjiri area Car Free Day (CFD) Jalan Gajah Mada, Pekanbaru dalam acara senam dan jalan sehat bersama Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, Minggu 28 Januari 2018.

Untuk kemeriahan acara, panitia juga telah menyebarkan 20 ribuan kupon dengan banyak hadiah menarik. Diantaranya empat buah sepeda motor yang berjajar di atas panggung, dan hadiah utama kegiatan ini adalah Umrah gratis untuk satu orang yang beruntung.

Baca juga:

Buka Rakerwil PAN, Zulkifli Hasan: Semua Kader Harus Lurus Menangkan Syamsuar-Edy Natar

Taja Rakerwil II Di Pekanbaru, PAN Siapkan Hadiah Umroh Di Acara Jalan Santai

Senam dan jalan sehat ini merupakan rangkaian Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II DPW PAN. Acarqa dibuka langsung oleh pasangan bakal calon Gubernur Riau dan wakilnya Syamsuar-Edy.

Dalam sambutannya, Edy Nasution mengatakan jika ingin maju haruslah sehat. Menurutnya, apapun yang dimiliki jika tidak sehat tidak akan ada gunanya.

"Nah jalan sehat ini adalah salah satu mendapatkan manfaat itu. Jadi saya imbau kepada masyarakat untuk rutin olahraga. Dengan olahraga kita bisa lakukan aktivitas apapun," katanya.

Dalam acara jalan sehat, terlihat bakal calon Gubernur Riau usungan PAN, Syamsuar juga memberikan bantuan kepada Rumah Zakat yang hadir dalam kebetulan berada di kegiatan CFD pagi ini.

Anggota DPR RI perwakilan PAN John Erizal didampingi Syamsuar mengatakan permohonan maaf atas ketidakhadiran Zulkifli Hasan pada kegiatan pagi ini. Zulkifli Hasan harus kembali ke Jakarta karena mertuanya meninggal dunia.

Dalam kesempatan itu, Jon Erizal menghimbau agar pendukung Syamsuar-Edy tidak melanggar perayuran-peraturan dari KPU dan Bawaslu.

"Lewat kegiatan hari ini kita buktikan kita bersama-sama rakyat. Saya mempertegas kembali yang diputuskan oleh PAN bersama PKS dan Nasdem menetapkan calon Gubernur Riau dan wakilnya adalah Syamsuar-Edy," ungkapnya.

Jon Erizal juga berpesan agar terus galakkan lilin/lampu seterang-terangnya tanpa mematikan lilin/lampu yang lainnya.

"Kita mau calon kita betul-betul pilihan rakyat. Tolong jaga kondisi yang kondusif di Riau. Kita harus bahu membahu mendukung negeri ini. InsyaAllah pilihan kita tepat," pungkasnya. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id