Taja Rakerwil II di Pekanbaru, PAN Siapkan Hadiah Umroh di Acara Jalan Santai

Pengurus-PAN-di-Pekanbaru.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II pada tanggal 27-28 Januari 2018 mendatang di Pekanbaru. Ketua Panitia Rakerwil II, Ade Hartati mengatakan kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh ketua umum PAN, Zulkifli Hasan.

Direncanakan, Zulkifli Hasan akan tiba di Pekanbaru pada pagi hari di tanggal 27 Januari 2018. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tepung tawar yang akan berlangsung di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

Sekitar pukul 13.30 WIB, barulah acara Rakerwil II PAN akan dibuka. Setelahnya, Zulkifli Hasan akan berkunjung ke Universitas Riau untuk melaksanakan perkuliahan umum 4 pilar. Dan malam harinya, Zulkifli Hasan akan melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat Riau.

"Kegiatan Rakerwil nanti akan berlangsung di hotel Pangeran. Peserta yang hadir di Rakerwil sekitar 500 orang," terang Ade kepada wartawan saat konferensi pers, Senin 22 Januari 2018.

Menurut Ade, Rakerwil II PAN ini memang dalam pelaksanaannya dikemas sedemikian rupa karena memang ada kader yang sedang mengikuti kompetisi pemilihan pemimpin.

Kegiatan dalam Rakerwil II PAN kali ini pun turut melibatkan unsur masyarakat dengan mengadakan iven jalan santai dan senam sehat. Iven ini akan berlangsung di hari ke dua pada tanggal 28 Januari 2018.

"Ada 20.000 kupon yang akan dibagikan dalam kegiatan jalan sehat dan senam sehat pagi minggu di Jalan Gajah Mada. Hadiah utamanya Umroh dan masih banyak hadiah-hadiah menarik lainnya," jelas Ade.

Adapun rute jalan sehat yang diadakan PAN untuk masyarakat dimulai dari Jalan Gajah Mada, keluar menuju Jalan Sudirman, lalu putar Di Mal Pekanbaru, kemudian masuk ke Jalan Sisinga Mangaraja, dilanjutkan ke Jalan Diponegoro dan kembali ke Jalan Gajah Mada.

Kemudian, Syamsuar calon Gubernur Riau yang diusung oleh PAN juga direncanakan hadir dalam Rakerwil nanti.

Selain kegiatan Rakerwil II, pada kesempatan yang sama DPW PAN akan melantik Organisasi mitra yang dibentuk khusus oleh PAN, yaitu Srikandi PAN. Yulianti, sebagai ketua Srikandi Riau mengatakan saat ini jumlah anggota Srikandi ada sebanyak 30 orang. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id