Buka Rakerwil PAN, Zulkifli Hasan: Semua Kader Harus Lurus Menangkan Syamsuar-Edy Natar

Rakerwil-PAN.jpg
(Fatma Kumala)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dihadiri 393 peserta, Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II Partai Amanat Nasional (PAN) resmi dibuka oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu 28 Januari 2018.

Ketua Panitia Rakerwil PAN Ade Hartati menyampaikan, untuk seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan Rakerwil PAN hingga selesai.

“Ada 393 peserta Rakerwil dari DPW, DPD, DPC dan semua kader. Harapan saya, semua peserta dapat mengikuti sampai selesai. Rakerwil ini untuk membahas dan merumuskan progam-program kerja partai,” katanya.

Kemudian, Ketua DPW PAN Irwan Nasir, menyebutkan Rakerwil ini merupakan tindak lanjut dari Rakernas yang baru saja dilaksanakan. Dalam kegiatan Rakerwil ini akan dibahas persiapan PAN untuk bertarung di Pemilu 2019.

“Kita akan lakukan verifikasi faktual DPP, DPW hingga ranting. Mari siapkan yang dibutuhkan. PAN Riau 100 persen siap ikuti pemilu. Saya yakin, PAN dan partai koalisi akan memenangkan pertarungan Pilkada,” terangnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dalam pidato politiknya mengatakan telah bulat untuk memenangkan pasangan bakal calon Gubernur Riau dan Wakilnya Syamsuar-Edy.

“Semua kader harus lurus untuk memenangkan pasangan yang diusung PAN. Kalau ada anggota Dewan dari PAN yang masih mencla mencle, ganti,” tegssnya.

Sebelumnya, Zulkifli Hasan menghadiri dialog kebangsaan dengan tema 'Inspirasi Indonesia' bersama 24 orang perwakilan siswa-siswi Riau yang berprestasi di bidang akademik dan non akademik.

Ia mengakui bangga atas prestasi anak-anak Indonesia yang sudah sampai kentingkat internasional seperti Bufon Sinaga yang mengharumkan nama Indonesia pada Kejuaraan Karate di Belgia.

“Anak Indonesia sekarang harus bisa melaksanakan 3 langkah utama untuk membangun daerah di zaman terbuka dan persaingan bebas ini. Tiga langkah itu yakni bangga akan daerah, bangga akan bangsa dan harus smart (cerdas),” pungkasnya.(2)