Pasangan Cagub-Cawagub "Zaman Now" Menutup Pendaftaran di KPU Riau

LE-Hardiyanto.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Lukman Edy-Hardiyanto resmi mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Riau ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau.

Pasangan muda yang mengklaim diri sebagai gubernur "zaman now" itu merupakan pasangan cagub-cawagub terakhir yang mendaftar sekaligus menutup penerimaan pendaftaraan cagub-cawagub di KPU Riau, Rabu 10 Januari 2018 pukul 24.00 WIB.

Kandidat yang mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa dengan enam kursi, ditambah Gerakan Indonesia Raya tujuh kursi berkeyakinan, pasangan mudalah yang akan berbuat banyak untuk perubahan Riau ke depan.

Selain itu, pasangan ini juga berkeyakinan bahwa masyarakat ingin melihat bagaimana perubahan dapat terjadi di Riau dengan mengandalkan anak muda-anak muda yang bertalenta.

"Kami merupakan calon Gubernur zaman now. Anak muda punya masa depan dan anak muda itu adalah anak muda yang sangat perhatian terhadap Riau yang ditentukan pada hari ini. Mudah-mudahan mereka memberikam tongkat estafet kepemimpinan kepada yang muda," kata calon Gubernur Riau, Lukman Edy, Kamis, 11 Januari 2018.

Sementara itu, pada kesempatan yang berbeda Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, Nurhamin memberikan peringatan kepada seluruh pasangan calon untuk segera melengkapi berkas-berkas yang masih kurang.

"Segera berkas-berkas yang masih kurang mohon dilengkapi karena ini adalah hari terakhir ya pendafatarannya. Jika sampai batas waktunya tidak hanya pasangan yang terakhir ini saja, tetapi semuanya pun jika tidak melengkapi akan ada kosenkuensi yang akan dihadapi "tutupnya.

Selanjutnya, merupakan tahapan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim gabungan yang dibentuk dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan sejumlah tenaga dari Psikolog yang dilakukan di Rumah Sakit Daerah Riau terhadap empat pasangan calon, Gubernur Riau.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id