ÔĽŅ

Dipakaikan Jaket Partai, Syamsuar Resmi Jadi Kader PAN

Syamsuar-dan-Edy-Nasution.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota DPR-RI yang juga pengurus DPP PAN menghimbau agar seluruh kader-kader PAN bersinergi untuk memenangkan Syamsuar dan Edy Nasution. Terlebih lagi, Syamsuar secara resmi sudah menjadi kader PAN.

Hal ini disampaikannya dalam acara syukuran kesiapan pilkada 2018 di kantor DPW PAN, Jalan Arifin Ahmad, Jumat, 5 Januari 2018.

"Pak Syamsuar dari awal sudah komitmen akan membangun Riau bersama kita, dan Alhamdulillah komitmen di realisasikan hari ini," ujarnya disambut tepuk tangan para hadirin.

Oleh sebab itu, Jon meminta jangan ada lagi keraguan diantara kader, dan harus solid seperti kawan-kawan berusaha memenangkannya beberapa waktu yang lalu.

"Hari ini kader PAN kembali maju di pilgubri, jadi jangan ada lagi kader-kader yang tidak maksimal. Mulai dari ranting, DPC, DPD dan lainnya," harapnya.

Sementara itu, Syamsuar mengucapkan rasa terimakasih karena sudah di percayakan oleh DPP PAN mengembangkan Riau bersama PAN.

"Saya juga sudah dua kali berturut-turut diusung dan didukung PAN. Jadi saya yakin seyakin-yakinnya dengan bantuan teman-teman semua, kita bisa membawa Riau menjadi lebih baik di masa yang akan datang," tuturnya.

Dalam acara tersebut, Syamsuar dan Edy Nasution juga dipasangkan langsung jaket PAN, sekaligus diberikan kartu anggota kader PAN oleh ketua DPW Riau, Irwan Natsir. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id