Unik, Para Menteri Kabinet Jokowi NgeBand di Pesta Nikahan Putri Mensesneg

Elek-Yo-Band.jpg
(Youtube)

RIAU ONLINE, JOGJA - Ada yang unik di resepsi pernikahan putri Mensesneg Pratikno yang digelar di Jogja Expo Center, Yogyakarta hari ini, Sabtu, 30 Desember 2017 ini. Para tamu undangan yang hadir mendapat hiburan dari grup musik bernama "Elek Yo Band."

Yang membuat menarik, band ini bukanlah band sembarangan karena personilnya adalah para menteri dalam kabinet Presiden Joko Widodo.

Mereka adalah Menteri PU PeRa Basuki Hadimuljono yang memainkan drum dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri memainkan guitar dan sekaligus vokalis.

Baca Juga: 

Mantap! Inilah Band Termahal Di Indonesia

Lalu ada juga Menteri Perhubungan Budi Karya memainkan guitar, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf memainkan keyboard.

Sementara Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Retno Marsudi berperan sebagai vokalis. Begitu juga dengan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Elek Yo Band membawakan sejumlah lagu. Diantaranya lagu Rumah Kita (God Bless), Ku tak Bisa (Slank), Balikin (Slank), dan juga Bento (Iwan Fals).

Tak ayal lagi, penampilan para Menteri Kabinet Kerja ini menarik perhatian para tamu yang hadir. Tak sedikit yang turut merekam dan menikmati pertunjukan yang dibawakan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id