Mantap! Inilah Band Termahal di Indonesia

Elek-Yo-Band-2.jpg
(Youtube)

RIAU ONLINE, JOGJA - Grup musik yang satu ini bisa jadi grup musik alias band termahal di Indonesia. Band ini tak akan tampil di sembarang acara, melainkan hanya di acara spesial saja.

Salah satunya di resepsi putri Menteri Sekretaris Negara RI Pratikno, Anisa Firdia Hanum dengan Rino Febrian di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, Yogyakarta pada hari ini, Sabtu, 30 Desember 2017.

Bagaimana tidak mahal, band yang dinamai 'Elek Yo Band' itu digawangi oleh orang-orang yang spesial. Seperti Menteri Perhubungan Budi Sumadi pada gitar dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menabuh drum.

Baca Juga: 

Unik, Para Menteri Kabinet Jokowi NgeBand Di Pesta Nikahan Putri Mensesneg

Kemudian keybord dipegang oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri sebagai gitar sekaligus vokal.

Masih ada lagi dua vokalis lainnya, yaitu dua menteri wanita di Kabinet Presiden Joko Widodo. Yaitu Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi bersama Kepala Staf Presiden Teten Masduki.

Tiga buah lagu dipersembahkan untuk para tamu undangan oleh band yang baru dibentuk dua hari yang lalu itu. Yaitu lagu Rumah Kita yang dipopulerkan Ahmad Albar, serta dua lagu dari Slank yaitu "Balikin" yang direquest langsung oleh Presiden Joko Widodo, dan lagu "Ku Tak Bisa."

Meski baru dibentuk dua hari, mereka cukup piawai dan kompak di atas panggung.

Nah, kira-kira siapa ya, yang bisa mendatangkan band ini untuk tampil kembali?

 Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id