Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Libur Natal dan Tahun Baru, Citilink Tambah Extra Flight

Kondisi-Arus-Bandara-SSK21.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/SUCI AULYA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Maskapai penerbangan Citilink menambah extra flight (penerbangan ekstra) untuk memenuhi kebutuhan penumpang di bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.

"Natal dan tahun baru 2018 ini telah terjadi satu penambahan atau extra flight oleh maskapai Citilink," kata General Manajer Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Jaya Tahoma, Sabtu, 30 Desember 2017.

Maskapai ini menambah satu penerbangannya pada tanggal 28 Desember sampai 31 Desember 2017. Kemudian dilanjutkan pada tanggal 3 Januari sampai 6 Januari 2018, saat arus balik terjadi.

Adanya penambahan extra flight ini menunjukkan bahwa libur panjang Natal 2017 dan tahun baru 2018 ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk berpergian menggunakan pesawat udara.

Selain penambahan flight, Jaya Tahoma juga menyebutkan adanya pertumbuhan penumpang di akhir tahun ini meningkat 10 persen dibanding tahun lalu.

"Data sejak H-7 terhitung dari tanggal 18 sampai 29 Desesember 2017 telah terjadi peningkatan penumpang sebesar 10,7 persen. Sementara pergerakan pesawat meningkat sebesar 16 persen dibandingkan Angkutan Natal tahun 2016 silam," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id