Suprise! Rombongan Polisi ini Datangi Markas Koramil 02/Kota Pekanbaru Sambil Bawa Kue Ultah

Hari-Juang-Kartika-2017.jpg
(Nanda Fadilla)

Laporan: NANDA FADILLA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Markas Koramil 02/Kota Pekanbaru dikejutkan dengan kedatangan puluhan anggota Polresta Pekanbaru pada hari ini, Kamis, 14 Desember 2017 siang. Apalagi, rombongan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota, Kompol Hanafi Tanjung.

Eit, jangan berpikir macam-macam dulu! Ternyata, kedatangan rombongan Polsek Kota Pekanbaru ini dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Juang Kartika 2017 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) yang ke 72. Untuk melengkapi kejutan ini, rombongan Polri juga membawa kue ulang tahun khusus untuk peringatan Hari Juang Kartika.

Kue bertuliskan Selamat hari juang kartika TNI AD ke 72 berwarna hijau itu diserahkan langsung Kapolsek Kota Kompol Hanafi Tanjung dan diterima oleh Wadanramil 02/ Kota Pekanbaru Kapten ART Panca Prasetyo.

Kunjungan ke markas Koramil 02/Kota ini sempat mengejutkan dan membuat terharu Wadanramil Kota 02/Kota Pekanbaru ART Panca Prasetyo beserta jajarannya. Karena kunjungan ini memang tak ada pemberitahuan sebelumnya.

Turut hadir dalam rombongan waka Polsek Kota Akp Elfis, Kanit sabhara Iptu Listio dan anggota dan Kasubbag humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan.

"Kami sangat apresiasi sekali karena sinergitas TNI-Polri selama ini berjalan dengan berkesinambungan dan kekompakan. Bahkan Polresta Pekanbaru juga ikut merasakan kebahagiaan apa yang dirasakan saudara kita TNI pada hari Juang Kartika ke-72 tepat pada 15 Desember 2017 ini," ujar Kapolresta Pekanbaru Susanto, melalui Kapolsek Kompol Hanafi Tanjung.

Ia berharap, ke depannya, TNI-Polri sebagai garda terdepan dan ujung tombak pertahanan dan keamanan negara, semakin solid kebersamaannya dalam melaksanakan tugas.

"Ke depan kita akan semakin baik, apabila TNI-Polri solid dan kompak tidak ada masalah yang tidak bisa terselesaikan semoga TNI semakin jaya dan semakin kuat. Dan semoga untuk Jajaran TNI AD dan semua anggotanya semakin sukses dalam melaksanakan tugas," tambahnya.

Menanggapinya, Wadanramil 02/ Kota Kapten ART Panca Prasetyo menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan sinergitas Polri selama ini.

"Semoga apa yang dicita-citakan oleh TNI bersama rakyat TNI kuat dan dapat terwujud dan juga TNI Polri kota Pekanbaru akan selalu kompak," ujarnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id