Agus Proklamasi Resmi Kepalai BKKBN Riau

Pelantikan-Kepala-BKKBN-Riau.jpg
(Nanda Fadilla)

Laporan: NANDA FADILLA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Drs Agus Putro Proklamasi telah resmi memimpin Badan Kependudukan dan Badan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau mulai hari ini, Senin 6 Novemer 2017. Ia menggantikan H Yenrizal Makmur yang akan bertugas di Jawa Timur.

Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala BKKBN Riau dilakukan langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Pekanbaru.

Usai Lantik Pemimpin Daerah, Gubri: Tepati Janji

Gubri Dorong Generasi Muda Riau Raih Karir Di Tingkat Nasional

"Selamat datang Kepala BKKBN Baru Agus P Proklamasi dibumi Lancang Kuning ini, tentu dengan tugas yang diemban serta mampu memajukan program program yang berhubungan dengan BKKBN di Provinsi Riau. Juga melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh pak Yen, dan ini merupakan tugas yang mulia," ucap Gubernur Riau Arsyadjuliandi Racham.

Sebelumnya, Agus P Proklamasi merupakan Kepala BKKBN di Sulawesi Tengah dan Yenrizal Makmur yang sebelumnya menjadi Kepala BKKBN di Riau dipindah tugaskan ke Jawa Timur.

Hadir sebagai saksi pada kesempatan ini dari BKKBN Pusat Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi Dwi Listyawardani, Bupati Meranti, Asisten Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Rektor Universitas Islam Riau.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id