Ratusan Personil TNI-AU Terjun ke Kampar, ini yang Mereka Lakukan!

TNI-AU-turun-ke-Kampar.jpg
(Lanud Roesmin Nurjadin)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pangkalan TNI-AU Roesmin Nurjadin (Lanud Rsn) menerjunkan ratusan prajuritnya, termasuk pasukan elitnya, Yonko 462 Paskhas ke Kabupaten Kampar.

Ternyata, mereka turun ke kampung-kampung ini untuk lakukan kegiatan bakti sosia. Menurut Komandan Lanud Rsn, Marsma TNI TBH Age Wiraksono, kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk untuk memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Baca Juga: 

Wow, Pesawat Tempur TNI AU dan Tentara Singapura Latihan Bersama di Atas Lautan Riau

Menegangkan, Insiden TNI AU Cegat Pesawat AS Di Atas Pulau Bawean Indonesia

Bakti sosial yang dilakukan antara lain berupa perbaikan pintu kamar mandi, rehab toilet dan tempat wudhu. Tempat yang beruntung mendapatkan bantuan itu ialah Panti Asuhan Baiturrahmah yang berada di desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

"Itu juga termasuk pemasangan keramik tempat wudhu, perbaikan jalan menuju panti asuhan sepanjang 800 m serta membersihkan fasilitas umum di sekitar panti asuhan," katanya, Rabu, 18 Oktober 2017.

Harapannya, melalui kegiatan ini maka dapat memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat dan memberikan dampak langsung kepada masyarakat serta para penghuni panti asuhan.

Pada kesempatan yang sama Kepala Panti Asuhan Baiturrahmah, Nasri Ginting ucapan terima kasihnya atas kepeduliannya dan kedatangan dari bapak-bapak TNI ini.

"Semoga ke depannya akan lebih banyak kegiatan seperti ini yang diselenggarakan oleh Lanud Roesmin Nurjadin, karena sangat membantu kami," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id