Nggak Ada Kapoknya, 2 Wanita Penghuni Lapas Bengkalis Tertangkap Simpan Sabu di Sel

Tes-Urine-narkoba.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Dua wanita warga binaan Lembaga Permasyarakatan kelas II A Bengkalis Jalan Pertanian, Kabupaten Bengkalis ini ibarat orang yang nggak ada kapoknya berbuat ulah. Yuni (24) dan Suriani (31), keduanya terpergok mengkonsumsi barang haram berupa sabu di dalam sel tahanan.

Keduanya mendapat sabu dari rekanan yang datang membesuk ke lapas. Petugas Lapas yang mengetahui aksi ke-dua orang ini langsung mengggotongnya ke Polres Bengkalis untuk mengamankan kedua pelaku.

"Saat diserahkan petugas mengamankan dua paket sabu, kaca fambo, mancis, sedotan dan barang lainnya," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Selasa, 17 Oktober 2017.

Penggrebekan ini bermula dari kecurigaan petugas klinik Lapas. Dalam aksinya mereka melakukan aksi tangkap tangan dan berhasil menemukan barang yang dicurigai sebagai sabu..

"Barang haram ini mereka dapatkan dari saudari Yuni yang memperoleh shabu dari Rini yang menjenguknya pada Senin tanggal 17 oktober 2017 silam,"imbuhnya.

"Kasus ini masih terus kami dalami. Tersangka dan barang bukti saat ini berada di penyidik resnarkoba Polres Bengkalis guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id