Malam ini, Ada Disko ala 80-an di Golden Tulip Essential Hotel

Golden-Tulip-Essential-Hotel-Pekanbaru.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bagi kamu-kamu yang ingin berdansa ria alias disko ala era 80-an, jangan sampai melewatkan Ajojing Zona Disko yang digelar Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru, malam ini, Jumat, 6 Oktober 2017.

Acara dilaksanakan di Secret Lounge Beer and Grill lantai 1 yang mampu menampung hingga 200 orang.

Ajojing Zona Disko 80an yang mengusung tagline Diskopantera ini memiliki konsep disko sehat dengan gaya ala tahun 80an.

Baca Juga!

Wah, Hotel Terbaik Di Dunia Ada Di Indonesia

Hanya Rp 40 Ribuan Saja, Bisa Makan Sepuasnya Di Hotel Dafam

Food and Beverage Golden Tulip Essential Hotel Lucky Karim mengatakan acara ini adalah ajang untuk para kawula muda yang ingin bernostalgia dengan musik disko khas tahun 80an yang sempat populer di masanya.

"Ini merupakan selebrasi kawula muda Pekanbaru khususnya yang ingin menikmati kembali musik disko tahun 80an di era modern saat ini," katanya dalam konferensi pers di Forestre Coffee Lounge and Kitchen, Kamis 5 Oktober 2017.

Mereka memilih tema disko 80an karena selama ini belum ada event bernuansa tahun 80an yang mengusung tema disko klasik.

"Memeriahkan diskopantera, disko sehat ala 80an ini, kami menghadirkan tiga bintang tamu spesial. Diantaranya Dj asal Jakarta yaitu Diskopantera, Makmur Jaya Abadi dan Fan. Jadi kami pilih bintang tamu ini yang kami anggap sangat menarik untuk bernostalgia ke era 80an," promonya.

Acara ini bukan hanya sekadar hiburan disko semata, tapi juga mengandung nilai edukasi tentang informasi dunia 80an. "Nanti di dalamnya tersedia booth, seperti tatoo, pengetahuan tentang tahun 80an. Ada beberapa gift menarik juga dari golden tulip," promonya.

Untuk ikut dalam acara ini dapat membeli tiket Rp 25 ribu saja. Disko sehat ala 80an yang diadakan oleh Golden Tulip Esential Hotel Pekanbaru ini akan benar-benar membawa anda back to 80an.

"Tiket cuma Rp 25 ribu dan free satu orang. Jadi satu tiket berlaku untuk dua orang. Sudah include dengan softdrink. Di dalam nanti juga sudah tersedia makanan yang bisa anda beli," jelas Lucky.

Tapi ingat! program diskopantera ini, hanya anda yang sudah berusia 18 tahun keatas yang diperbolehkan untuk ikut serta.

"Pengunjung yang datang harus menyesuaikan tema. Artinya menggunakan pakaian bertema 80an," lanjut Lucky.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id